Warga Bonde-Bonde Janjikan 79 Persen Suara ke AST-Aris

PAREPOS. CO. ID, MAJENE– Kampanye terbatas paslon nomor 2 Andi Achmad Syukri Tammalele-Arismunandar (AST-Aris) berlangsung di Dusun Rawang-rawang Desa Bonde-bonde Kecamatan Tubo Sendana. Kegiatan kampanye terbatas itu dipusatkan di Aula Rawang- rawang, Kecamatan Tubo Sendana. Hal itu dikemukakan Sekretaris Partai Demokrat Majene yang juga juru kampanye paslon AST-Aris, Muhammad Sahid Majid, Rabu 14 Oktober.

Dalam pertemuan yang sudah berlangsung, Selasa 13 Oktober, yang turut dihadiri langsung colon bupati dan calon wakil Bupati H Andi Achmad Syukri Tammalele dan Arismunandar. Sahid menambahkan pak AST-Aris secara detail menjelaskan visi dan misinya. Antara lain disebutkan pengendalian harga bahan pokok kebutuhan masyarakat, menciptakan lapangan kerja, pemerataan pembangunan infrastruktur serta pembangunan SDM yang relegius.

Sementara peserta rapat yang semakin antusias itu mengajukan permohonan agar dapat dibantu masyarakat tani berupa pupuk pertanian. Sedangkan kalangan dari anak muda meminta agar selalu ada semacam Bimtek untuk kemajuan pemuda tersebut. Dan tokoh masyarakat dalam menyampaikan orasinya menjanjikan kemenangan perolehan bagi AST-Aris suara paling sedikit 79 persen pada pilkada nanti.

Setelah selesai kampanye di Rawang-rawang paslon nomor 2 bersama rombongan melanjutkan pertemuan di Limbua Sendana yang kebanyakan hadir adalah kepala lingkungan yang siap memenangkan paslon AST-ARIS. Usai di Limbua dilanjutkan pertemuan di Rangas Kecamatan Banggae, pada pukul 20:00 wita malam. (edy/B)

Bagikan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x