Wamendes PDTT akan Kunjungi Kawasan Transmigrasi di Sidrap

PAREPOS.CO.ID, SIDRAP — Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Budi Arie Setiadi, pekan ini dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Sidrap.

Budi dijadwalkan mengunjungi kawasan transmigrasi di Kecamatan Pitu Riase, Jumat, 16 Oktober, mendatang.

Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi mengungkapkan itu saat memimpin rapat persiapan penerimaan kunjungan Wamendes, di ruang kerjanya, Rabu 14 Oktober.

“Beliau akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan jembatan Lampiring. Yang menghubungkan ibukota kecamatan dan lokasi transmigrasi,” kata Sudirman.

Ketua Satgas penanganan COVID-19 itu menyebutkan, Wamendes PDTT tiba di Sidrap usai menyelesaikan kunjungannya di Kabupaten Wajo.

“Insyaallah beliau kita terima di lokasi (peletakan batu pertama). Kemudian dijamu makan siang oleh pak Bupati di rumah jabatan dan selanjutnya bertolak ke Makassar,” tandasnya.

Rapat dihadiri Kadis Koperasi UKM Tenaga Kerja dan Transmigrasi, A Safari Renata, Kadis Pemdes PPA, H abbas Aras, Kadis Perhubungan, H Labengnga, Kasatpol PP dan Damkar, Usman Demma. Tampak pula, Camat Pitu Riase, Andi Mukti Ali, Kepala Desa Lagading, Abdulllah.(ami/B)

Bagikan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x