Tasyakuran 8 Tahun Kepemimpinan, Taufan Pawe : 3 Tahun Ini Saya Enjoy

PAREPARE– Masuki delapan tahun kepemimpinan Walikota Parepare, Dr. H.M Taufan Pawe, dan tiga tahun wakil walikota Parepare, H Pangerang Rahim, pemerintah kota Parepare melaksanakan Tasyakuran, zikir dan shalat berjamaah, di Auditorium Bj Habibie, Senin, 8 November 2021.

Pada pelaksanaannya, kegiatan tersebut dihadiri Ketua TP PKK Parepare yang juga Istri walikota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan, dan seluruh kepala SKPD lingkup Parepare, dan tamu undangan lainnya yang hadir secara virtual.

Walikota Parepare, Taufan Pawe, dalam ceramahnya mengaku bersyukur didampingi Wakil Walikota Parepare, H Pangerang Rahim selama tiga tahun terakhir.

Ia menceritakan, dalam satu periode kepemimpinannya, diwarnai dengan kritikan dan cemohan. Namun setelah masuk di periode kedua, Allah menurunkan sosok H Pangerang Rahim.

“Tiga tahun ini saya betul-betul sangat enjoy, rasa rasanya apa yang saya lakukan tidak mungkin salah, tidak mungkin keliru, karena mereka semua ini menjadi pribadi yang berintegritas. Kalau orang berintegritas, berarti didalamnya ada kapasitas. Kalau orang berintegritas pasti di dalamnya ada loyalitas,” ungkap Ketua DPD I Golkar Provinsi Sulawesi Selatan itu.

Seperti diketahui, Taufan Pawe pada periode pertama menjadi Walikota Parepare didampingi oleh Wakil Walikota saat itu Andi Faisal Sapada (2013-2018), namun Taufan maju dan terpilih kembali di periode kedua berpasangan dengan Pangerang Rahim untuk masa jabatan 2018-2023.(red)

Bagikan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x