Suardi Saleh Janji Hadirkan BLK Ditiap Kecamatan

PAREPOS.CO.ID, BARRU – Calon Bupati Barru, Suardi Saleh kembali melakukan sosialisasi di Desa Pujananting, Kecamatan Pujananting, Rabu 7 Oktober. Setiba di lokasi, warga yang menunggu kehadiran sosok yang dikenal merakyat ini disambut hangat oleh warga yang hadir. “Lanjutkanmi saja Pak Suardi,” kata Rahman salah seorang warga.

Kehadiran pasangan Aska M ini banyak mendoakan agar kiranya Suardi Saleh tetap memimpin Barru pada periode kedua. Calon Bupati Barru, Suardi Saleh mengatakan, apa yang menjadi kebutuhan warga sudah kami ketahui, selama ini memang konsen pembangunan diwilayah ini adalah infrastruktur.

“Pilihki pemimpin sesuai hati ta, yang tentunya punya pengalaman dalam bidang pemerintahan sehingga tahu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” kata Suardi.

Suardi menyebut komitmennya dalam membuka lapangan kerja sudah dilakukan. Hal itu nyata terlihat dengan hadirnya Kawasan Industri berkat kerjasama KIMA.

“Tentu bukan hanya lapangan kerja kami buka tapi juga bagaimana anak-anak ta semua yang siap kerja disiapkan balai latihan kerja sehingga memudahkan nantinya dalam penyerapan tenaga kerja. Kita akan hadirkan BLK tiap kecamatan,” ujarnya. (mad/B)

Bagikan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x