MZ Hadiri Undangan Kapolres di HUT Bhayangkara, Tampak Mesra dengan Penjabat Walikota

Tampak Penjabat Walikota Parepare DR Akbar Ali menjabat tangan Ir Muhammad Zaini disela kegiatan upacara HUT Bhayangkara ke 78

PAREPARE, VOICESULSEL.com — Bakal Calon Walikota Parepare Ir H Muhammad Zaini menghadiri puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 78 di Lapangan Andi Makkasau, Senin 1 Juli 2024.

MZ tampak duduk diantara jajaran tamu undangan dari kalangan pengusaha dan politisi.

HUT Bhayangkara juga dihadiri Penjabat Walikota Parepare bersama pejabat Forkompinda Kota Parepare.

Kemeriahan HUT Bhayangkara dirangkai dengan syukuran dengan menampilkan review kinerja Polres Parepare dalam setahun terakhir.

MZ turut memberikan apresiasi terhadap kinerja polri khususnya Polres Parepare pada momentum ulang tahun korps baju coklat tersebut.

“Kami menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke 78, Polri Presisi makin dicintai rakyat. Tentunya dengan semangat menjaga rasa aman dan rasa tentram ditengah masyarakat,” katanya.

Ir Muhammad Zaini tampak berfoto dengan Kapolres Parepare AKBP Arman Muis disela kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke 78 di Lapangan Andi Makkasau

MZ dalam satu kesempatan menyempatkan foto bersama dengan penjabat Walikota, Kapolres, Sekda Kota Parepare serta beberapa tokoh lainnya.

Bahkan terlihat ada momentum penjabat walikota Parepare DR Akbar Ali menjabat tangan MZ dengan penuh keakraban.(Fs)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *