Hari Libur, Brimob Parepare Siap Siaga Antisipasi Harkamtibmas

PAREPOS.CO.ID,PAREPARE– Dalam rangka mengecek kesiapan serta kesiapsiagaan personel dalam mengantisipasi kondisi
Pemeliharaan Kemananan Dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas). Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, dihari libur tetap melaksanakan apel kesiap-siagaan yang dipimpin oleh Wakil Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan di Markas Komando di  Jalan Chalik, Kelurahan Sumpang, Kecamatan Bacukiki Barat,  Parepare, Minggu 18 Oktober 2020.

Komandan Batalyon B pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, Kompol Sapari mengatakan, untuk menunjukkan bakti Brimob untuk masyarakat, maka apel kesiap-siagaan dengan tujuan mengetahui tingkat persiapan personel, peralatan maupun perlengkapan lainnya.

Usai pelaksanaan apel kesiap-siagaan dilanjutkan dengan pemeriksaan sikap tampang dan pemeriksaan perlengkapan pribadi dan apabila sewaktu waktu dibutuhkan semua sudah siap. “Kita laksanakan apa yang menjadi perintah pimpinan untuk terus meningkatkan kesiapsiagaan kita di daerah masing-masing. Untuk itu saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan apelnya, tetap waspada, dan tetap monitor situasi,”kata Sapari.

Dengan banyaknya event dan kegiatan tahun ini, kata Kompol Sapari, dirinya menekankan kepada seluruh personel Batalyon B Pelopor untuk menyiapkan fisik dengan cara disiplin dalam bekerja, dengan begitu citra brimob sebagai penegak hukum yang ankutabel terlihat dimasyakat.

Selain itu, dia juga meminta kepada seluruh personel Batalyon B pelopor agar terus melakukan kerjasama dengan pihak keamanan lainnya. Dengan melakukan pengawasan melekat pada setiap event ataupun kegiatan yang berlangsung. “Saya harap seluruh personel dapat mematuhi Standar Operasional Prosedur (SOP),”tutup Sapari.(*/ade)

Bagikan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x