Bappeda Mateng Juara 1 Lomba Inovasi Tingkat Sulbar

VOICESULSEL -– Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang), Sulawesi Barat (Sulbar) memberikan piagam penghargaan kepada Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), sebagai juara satu lomba inovasi Daerah.

Piagam penghargaan tersebut diberikan oleh Kepala Balitbang Sulbar sekaligus merupakan rangkaian dari HUT ke 18 Sulbar tahun 2022.

Penghargaan ini diterima oleh Kepala Bappeda Mateng Litha Febrianti yang diserahkan langsung oleh Kepala Balitbang Sulbar Syafaruddin, Jumat, 23 September 2022 di Mamuju.

Kepala Bappeda Litha mengatakan Pemprov Sulbar menilai seberapa besar inovasi yang ikut dalam IGA. Sehingga kata Litha, pemprov melihat dan menginventarisir bahwa Mateng yang terbanyak inovasi di tahun ini.

“Kita terbanyak inovasi, yakni 27 inovasi,” bebernya.

Sementara itu lanjut dia, inovasi merupakan komitmen daerah, olehnya itu, dari enam misi daerah di Mateng, misi ke empat terkait dengan pemantapan birokrasi dan pengelolaan pemerintahan menjadi salah satu indikator kinerjanya.(*)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *