Warga Terharu Sampaikan Harapannya ke MZ, Kami Sudah Bosan Janji-janji Politik

PAREPARE, voicesulsel.com — Seorang warga mengaku terharu mendengar Ir H Muhammad Zaini berbicara terkait keinginannya kembali untuk mengabdi di kampung halamannya di Kota Parepare.

Hal itu disampaikan warga bernama Syamsuddin, disela sosialisasi dan silaturahmi Bakal Calon Walikota Parepare Muhammad Zaini di Jalan Padat Karya Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung, Minggu, 30 Juni 2024.

“Saya sampai terharu mendengar pengakuan bapak MZ maju di Pilkada Parepare tidak membawa nama besar orang lain, dengan kata lain tidak dapat diremote,” ujarnya.

Syamsuddin mengakui, kebiasaan pejabat setelah mendapatkan jabatan hanya membantu orang-orang tertentu saja karena hubungan emosional dengan mereka. Padahal kata dia banyak masyarakat kecil yang masih perlu perhatian.

“Sebab kami masyarakat kecil sudah bosan dibodohi, sudah bosan janji-janji politik, sehingga kami doakan mudah-mudahan bapak MZ terpilih sebagai Walikota Parepare,” ujarnya.

Warga lainnya Nurlia juga mengharapkan, MZ bila terpilih dapat mengangkat hak hidup masyarakat miskin. Menurutnya, masih banyak masyarakat miskin yang butuh perhatian pemerintah.

“Saya hanya sampaikan apabila bapak terpilih sebagai Walikota, mohon jangan lupakan kami masyarakat miskin,” singkatnya.

Menjawab hal itu, MZ mengaku kehadirannya sebagai kandidat Bakal Calon Walikota didampingi oleh tim yang biasa -biasa saja atau bukan dari kalangan tokoh atau orang-orang tertentu. Ia juga menyampaikan kalau dirinya bukanlah seorang politisi yang sekedar membawa janji-janji politik.

“Saya bukan politisi pak, mungkin saya satu-satunya calon kandidat bukan dari politisi yang maju di Pilkada. Mudah-mudahan saya tidak membawa janji-janji politik,” jelasnya.

“Saya juga ingin sampaikan bahwa banyak yang bilang tim saya adalah tim abal-abal, tetapi saya katakan bahwa, sengaja merangkul kalangan masyarakat kecil untuk memberikan kesempatan kepada mereka untuk bersama-sama kita membangun Kota Parepare,” jelasnya.(Fs)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *