Tekan angka pelanggaran, Staf Intel Kodim 1405/Parepare laksanakan Pengecekan Handphone

Pengecekan Handphone personil Kodim Parepare juga dilakukan terhadap ASN Sipil Kodim 1405 Parepare

PAREPARE, VOICE SULSEL – Dalam rangka menekan angka pelanggaran di lingkup TNI-AD, anggota Staf Intel Kodim 1405/Parepare, melaksanakan pengecekan Handphone (HP) kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim 1405/Parepare yang di pimpin langsung oleh Kapten Czi Zainuddin, SE (Pasi Intel Kodim 1405/Parepare) Rabu (13/9/2023).

Pengecekan Handphone (HP) di pimpin oleh Sapiruddin (Bati Intel Kodim 1405/Parepare), yang di laksanakan secara rahasia sehingga seluruh Prajurit maupun PNS terdadak.

Kegiatan tersebut bertujuan menertibkan dan mengantisipasi terjadinya tindak pelanggaran personil kodim 1405/Parepare, agar tidak terjerumus dalam perjudian ataupun game online, dikarenakan judi online akan berdampak pada penurunan kinerja prajurit dan merugikan perekonomian keluarga yang dapat berpengaruh dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Selain itu, sebagai bentuk upaya pemberantasan serta penekanan Pimpinan TNI-AD agar tidak ada Prajurit TNI maupun PNS yang memasang aplikasi perjudian online di semua perangkat yang dimiliki prajurit. Karena hal tersebut akan berdampak negatif sebagai prajurit serta merugikan banyak pihak terutama keluarga.(Dal/pen).

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *