Seharian, MZ Blusukan, Tinjau Posko Hingga Melayat Warga Meninggal

Bakal Calon Walikota Parepare Ir H Muhammad Zaini blusukan di sejumlah titik lokasi untuk menyapa warga Kota Parepare

PAREPARE, voicesulsel.com — Bakal Calon Walikota Parepare, Ir H Muhammad Zaini mengisi waktu seharian dengan blusukan ke berbagai titik kota parepare, Sabtu 29 Juni 2024. MZ sapaan Muhammad Zaini menyapa warga dengan mendatangi dan bertemu langsung di rumah kediaman mereka.

Disela melayat keluarga yang meninggal di BTN Timurama, MZ menyempatkan diri bertemu khusus dengan warga. Agenda itu merupakan program blusukan yang tak terencana untuk sekedar bertegur sapa dengan masyarakat.

“Kita sempatkan bertemu dengan warga meski dibawa kolong rumah yang sederhana dan tidak harus formil,” katanya.

MZ yang saat itu diagendakan meninjau kesiapan Posko Pemenangan MZ Teman’ta, juga berkesempatan mendatangi rumah seorang warga BTN Soreang yang disebutnya sebagai gurunya saat bersekolah.

Ketua tim protokoler Djumran mengatakan, tim pemenangan MZ mengagendakan pertemuan dan sosialisasi bersama warga lebih kencang dilakukan. Mengingat waktu pilkada semakin dekat.

“Kita agendakan pertemuan 3 sampai 4 titik sehari, itu belum termasuk pertemuan face to face dengan tokoh ataupun warga, jadi jadwal kita semakin padat kedepan,” jelasnya.

Seharian itu MZ melayat keluarga yang meninggal di BTN Timurama, lalu dilanjutkan dengan peninjauan posko di empat kecamatan serta blusukan bertemu dengan warga. MZ didampingi sejumlah tim, seperti protokoler, korlap dan Korcam serta media yang melekat.(Fs)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *