Kapolda: Selamat Hari Jadi Provinsi Sulawesi Selatan Ke-351

PAREPOS.CO.ID,MAKASSAR– Dalam rangka memperingati HUT Provinsi Sulawesi Selatan yang ke-351. Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam MSi mengucapkan selamat ulang tahun dihari jadi Provinsi Sulsel yang ke-351.

Kapolda Sulsel mengharapkan sinergi antara pemerintah dan seluruh komponen masyarakat untuk bekerja sama mencapai tujuan yang diharapkan demi kesejahteraan masyarakat.

“Mewakili keluarga besar Polda Sulsel, saya mengucapkan selamat Hari Jadi Sulsel ke 351 semoga Sulsel yang merupakan pintu gerbang Indonesia Timur mampu meningkatkan daya saing daerah agar setara dengan daerah maju lainnya,”ujarnya.

Hal itu, kata Kapolda, sebagaimana tema HUT Sulsel ke 351 yaitu “Mengembalikan Kejayaan Komoditas Unggulan Sulsel yang Berdaya Saing Tinggi”. Sehingga dalam wujudkan hal tersebut diperlukan sinergi antara pemerintah dan seluruh komponen masyarakat bekerjasama dan tidak menyerah untuk mencapai tujuan yang diharapkan demi kesejahteraan masyarakat Sulsel.

Ada pepatah bugis. ” Resopa Temmangingi, Namalomo Nalette’i Pammase Dewata yang artinya  hanya dengan kerja keras dan ketekunan maka akan memudahkan mendapatkan Ridho Allah yang Maha Kuasa,”ungkap Kapolda Sulsel.

Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Selatan yang ke-351 dirayakan dengan penuh khidmat. Meski sederhana, perayaan hari jadi Sulsel tetap mengandung makna yang mendalam khususnya bagi orang Sulawesi Selatan yang terdiri dari berbagai etnis dan suku yang berbeda.

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah mengatakan, perayaan ini walaupun sederhana tapi mempunyai makna yang cukup luas bagi masyarakat di Sulawesi Selatan. Dalam acara tersebut, hadir pula dalam rapat paripurna yang digelar di Kantor DPRD Sulsel. Diantaranya, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Sekertaris Daerah Pemprov Sulsel, Abdul Hayat Gani, Ketua TP – PKK Sulsel, Liestiaty F Nurdin, Ketua DPRD Sulsel Sementara, Andi Ina Kartika, Wakil Ketua DPRD Sulsel Sementara, Syaharuddin Arif, seluruh anggota DPRD Sulsel periode 2019-2024, Pangdam XIV Hasanuddin, Kajati sulsel, seluruh OPD Pemprov Sulsel dan seluruh hadirin dan undangan lainnya.(*/ade)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x