Hadiri Pattaungeng, Calon Bupati Imbau Pertahankan Budaya

PAREPOS.CO.ID, SOPPENG — Calon Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak menghadiri pesta adat Pattaungeng yang digelar oleh masyarakat Walepping di Desa Pesse, Kecamatan Donri-donri, beberapa waktu lalu.

Andi Kaswadi Razak, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas diundangnnya hadir dalam acara tersebut. “Ini sebagai tanda rasa syukur atas terlaksananya acara tahunan ini,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, ini merupakan suatu budaya yang patut dipertahankan dan merupakan rasa syukur atas limpahan rahmatnya. Karena ini acara bersama, untuk itu jagalah ketertiban, persatuan, dan kesatuan sesama sehingga tercipta suasana yang baik.

Calon Bupati Soppeng itu juga menyerukan kepada masyarakat untuk tetap mempertahankan budaya warisan leluhur dalam menghadapi perkembangan dan kemajuan teknologi sekarang ini. “Pertahankan nilai-nilai budaya sebagai benteng dalam mengahadapi krisis moral di era milenial,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Andi Kaswadi, kembali mengingatkan kepada warga agar tetap mengutamakan protokol kesehatan demi keselamatan dalam menghadapi wabah Covid-19.

Ditempat berbeda pasangan calon bupati Soppeng Andi Kaswsdi Razak (Akar), yakni calon wakil bupati Soppeng Lutfi Halide (LHD) menerima utusan masyarakat Tinco, sekaligus diundang untuk menghadiri acara matudang tudangeng. (wis/C)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x