Spanduk Sosialisasi MZ Menyebar Hingga Pelosok Kota

PAREPARE — Tim Pemenangan Bakal Calon Walikota Parepare Muhammad Zaini menyiapkan hingga ribuan tim untuk bekerja dalam sosialisasi pemenangan bakal calon Walikota Parepare Muhammad Zaini.

Dari jumlah tersebut, kelompok yang terbagi dari tim keluarga, sahabat, relawan dan alumni menyebar untuk mengajak para simpatisan membantu MZ memenangkan Pilkada Kota Parepare.

Koordinator Lapangan (Korlap) pemenangan MZ Abdul Muin mengatakan penyebaran spanduk dan baliho sosialisasi dilakukan sangat masif mengingat waktu penetapan bakal calon akan segera dilakukan.

“Kami upayakan ini selesai hingga juni, mengingat waktu penetapan paslon semakin dekat,” ujarnya.

Abdul Muin menjelaskan baliho akan disebar hingga menyentuh pelosok pemukiman warga oleh tim yang bekerja siang dan malam sesuai permintaan para simpatisan.

Kata dia, selain spanduk, tim juga akan dilakukan pemasangan baliho ukuran besar dibeberapa titik jalan strategis.

“Beberapa banner ukuran besar juga kita sebar di titik jalan strategis,” jelasnya.

Ia mengaku, tim pemenangan MZ telah melakukan sejumlah pendekatan kepada masyarakat hingga membentuk simpatisan MZ dalam berbagai skala komunitas.

“Kita harap para simpatisan ini juga membantu tim kami melakukan sosialisasi dialogis kepada warga dengan memperkenalkan MZ face top face,” papar dia.

Sementara Koordinator Lapangan Wilayah Soreang, M. Dahri juga mengakui penyebaran baliho sosialisasi MZ telah bergerak di 22 kelurahan. Kata dia, masing-masing penanggungjawab kelurahan telah melaporkan hasil kerja mereka di posko pemenangan Muhammad Zaini di Jalan Pinggir Laut.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *