Rapat Perdana Panitia Persiapan Reuni Akbar SMP Frater Parepare

PAREPARE — SMP Frater Parepare dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan Reuni Akbar Ika SMP Frater Parepare. Hal itu terungkap saat rapat perdana panitia yang dilaksanakan pada Kamis, 20 Juni 2024.

Kepala SMP Frater Fr. Rui Da Costa memimpin langsung rapat tersebut yang dihadiri segenap alumni. Menurutnya, reuni akan digelar besar-besaran mengundang seluruh angkatan.

“Reuni adalah acara kumpul-kumpul yang diadakan untuk mengumpulkan kembali orang-orang dari suatu kelompok, biasanya alumni sekolah atau anggota dari suatu organisasi, untuk bertemu kembali dan mengenang masa lalu bersama,” ungkapnya.

Tujuan dari reuni dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi diantara alumni sambil Bersilaturahmi.

“Biasanya tujuan reuni adalah untuk mempererat tali persaudaraan, berbagi kenangan, serta memperbarui hubungan antar anggota kelompok tersebut,” kata dia.

Dari hasil dari rapat perdana reuni itu kata dia akan melakukan pemilihan panitia sekalian memastikan kesiapan dari segala perencanaan.

“Rapat perdana ini penting untuk memastikan bahwa semua aspek yang diperlukan dibahas dan direncanakan dengan baik sehingga reuni dapat berjalan lancar dan memuaskan bagi semua peserta,” ujarnya.

Rui menambah masih akan melakukan rapat lanjutan pekan depan untuk mengevaluasi progres yang telah direncanakan. “Kami masih akan melakukan rapat pada Jumat pekan depan,” imbuhnya.(Fs)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *