PARE POS Kerja Sama Pemda akan Gelar Pameran UMKM

PAREPARE, voicesulsel.com — Dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat Harian PARE POS bekerjasama dengan Pemerintah Daerah akan menggelar Pameran UMKM.

Gagasan ini diambil setelah melihat kondisi penyebaran Covid 19 terkendali, yang beberapa tahun terakhir membuat peremonomian melemah.

Direktur Harian PARE POS H Mappiar MS mendukung kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan pameran UMKM adalah hal positif menunjang perekonomian masyarakat setelah didera bencana non alam Covid 19.

“Kegiatan pameran UMKM ini juga menggandeng pihak penyedia wahana hiburan untuk rakyat dengan konsep pasar malam modern,” ujar Mantan Direktur Utama Fajar Makassar Promo ini.

Pameran UMKM ini, lanjutnya, juga digelar dalam rangka menyambut HUT daerah pada Februari mendatang. Rencananya kegiatan tersebut akan dimulai pada akhir Januari 2022. Pihanya kini sementara menunggu rekomendasi dari pemerintah daerah. Rencana pameran tersebut akan di gelar di sejumlah daerah peredaran koran PARE POS, seperti Parepare, Pinrang, Sidrap, Barru, Enrekang, dan beberapa wilayah kabupaten tetangga lainnya, seperti Wajo, Soppeng dan Pangkep. (wal)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *