Siap Mubes & Reuni, Panitia Permantap Agenda

VOICESULSEL — Panitia Reuni Akbar IKA Alumni SMA PGRI 1 Parepare kembali menggelar rapat pemantapan di sekretariat IKA jalan pinggir laut, Sabtu 25 Juni. Ketua Panitia Djumran AR bersama sekretaris umum Abdul Muin memimpin langsung jalannya rapat yang diikuti puluhan alumni yang masuk dalam struktur kepanitiaan Musyawarah Besar & Reuni Akbar IKA Alumni SMA PGRI 1 Parepare tahun 2022.

Ketua Panitia Reuni Akbar IKA Alumni SMA PGRI 1, Djumran mengatakan, rapat pemantapan ini untuk membahas bagaimana persiapan setiap bidang. Hal ini dimaksudkan untuk suksesnya acara mubes yang dirangkai dengan reuni serta jalan sehat.

“Rapat tadi lebih banyak membahas terkait kesiapan panitia terutama kesiapan tempat pelaksanaan acara,” paparnya.

Djumran mengaku selain membahas terkait kesiapan setiap lini bidang. Ia juga menyampaikan kalau pelaksanaan musyawarah besar dan reuni digelar ditempat terpisah. “Yang berubah hanya lokasi acara mubes, jadwal tetap,” paparnya.

Djumran dalam kesempatan itu meminta kepada panitia untuk menyebarkan informasi kepada seluruh alumni di masing-masing angkatan agar dapat menghadiri acara reuni akbar yang akan dilaksanakan di hilal poin pada 16 Juli mendatang.

Sementara Sekretaris Umum IKA Alumni SMA PGRI 1 Parepare Abdul Muin mengajak para alumni untuk berkontribusi membesarkan almamater. Menurutnya, eksistensi IKA SMA PGRI 1 Parepare hanya akan besar bila seluruh pengurus dapat terlibat dan berkontribusi.

“Saya harap pengurus IKA Alumni kedepan diprioritaskan bertempat tinggal di Parepare. Olehnya itu kami mengajak alumni untuk terlibat dalam kepengurusan IKA Alumni PGRI 1 Parepare khususnya yang berdomisili di Parepare,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama panitia juga membahas terkait kesiapan musyawarah besar yang digelar di sekretariat IKA Alumni SMA PGRI 1 Parepare pada 15 Juli. Menurut Ketua Steering Comite IKA Alumni SMA PGRI 1 Syarifuddin Madani, hingga kini panitia masih membuka kesempatan bagi seluruh alumni untuk mendaftar maju sebagai calon Ketua IKA Alumni SMA PGRI 1 Parepare periode 2022-2026.

Pria yang akrab disapa Haji Undin itu mempersilahkan bagi alumni dari seluruh angkatan untuk mengajukan calonnya masing-masing. “Kita silahkan, bagi siapa saja yang ingin berkompetisi dari seluruh perwakilan angkatan,” tegasnya.

Sekedar diketahui, pelaksanaan Musyawarah akan berlangsung di Sekretariat IKA Alumni Jalan Pinggir Laut Parepare pada Jumat 15 Juli yang dilanjutkan dengan Reuni Akbar pada Sabtu 16 Juli dan ditutup dengan Jalan Sehat pada Ahad 17 Juli 2022.(wal)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini