Tim Volly Persit KCK Kodim Parepare Permantap Latihan Hadapi Lomba HUT Korem 141 Toddopuli

VOICE SULSEL — Menyambut HUT Korem 141 Toddopuli ke 66 pada 12 Januari 2023, persiapan terus dilakukan jajaran Kodim 1405 Parepare dalam menghadapi berbagai perlombaan.

Salah satunya akan mengikuti lomba olahraga volley. Tim Volly dari Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Kodim 1405 Parepare melakukan latihan pemantapan dengan mengundang lawan dari tim Volly Lemoe Kecamatan Bacukiki.

Fabianty selaku pembina tim Volly Persit KCK Kodim 1405 Parepare mengaku melakukan sparing dengan tim lawan untuk melihat perkembangan kegiatan latihan dalam rangka mengikuti perlombaan pada HUT Korem 141 Toddopuli di Bone.

“Ini untuk persiapan bertanding di Korem 141 Toddopuli Kabupaten Bone,” ujarnya.

Sebelum menghadapi pertandingan, kata Fabianty, tim Persit Kodim 1405 Parepare selalu aktif melakukan latihan fisik maupun tehnik agar siap vit dan maksimal dalam bertanding.

“Kali ini kami melaksanakan sparing dengan tim dari Lemoe untuk mempermantap kesiapan tim,” jelasnya.

Seperti disebutkan, dalam rangka menyemarakkan HUT Korem 141 Toddopuli ke 66, pihak panitia akan menggelar berbagai lomba olahraga.

Bukan hanya itu, lomba tarian serta lomba foto di media sosial juga akan digelar dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.(FS)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *