Sri Mulyani Diisukan Mundur dari Kabinet Jokowi? Rocky Gerung : Sinyal Pemerintahan Gagal

JAKARTA VOICESULSEL — Pengamat politik Rocky Gerung menilai mundurnya Menteri Keuangan Sri Mulyani dari Kabinet Indonesia Maju dapat mempercepat turunnya Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal ini disampaikan Rocky Gerung dalam sebuah wawancara di kanal YouTubenya, Rocky Gerung Official, pada Minggu 14 Januari 2024 Rocky Gerung mengatakan, Sri Mulyani merupakan salah satu tokoh kunci dalam pemerintahan Jokowi.

“Sri Mulyani itu orang yang paling tahu soal uang. Dia tahu bagaimana uang itu mengalir di dalam pemerintahan. Dia juga tahu bagaimana korupsi itu berlangsung,” kata Gerung.

Gerung menilai, mundurnya Sri Mulyani akan menjadi sinyal bagi publik bahwa pemerintahan Jokowi telah gagal.

“Kalau Sri Mulyani mundur, itu akan menjadi sinyal bahwa pemerintahan Jokowi sudah gagal. Karena Sri Mulyani itu orang yang kredibel,” ujar Gerung.

Rocky Gerung juga mengatakan, mundurnya Sri Mulyani akan membuat pemerintah Jokowi semakin kesulitan untuk mendapatkan dukungan dari publik.

“Kalau Sri Mulyani mundur, itu akan membuat pemerintah Jokowi semakin kesulitan untuk mendapatkan dukungan dari publik. Karena publik sudah kecewa dengan pemerintahan Jokowi,” kata Gerung dilansir dari Viva.co.id.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *