Satuan Reskrim Polres Pinrang Amankan Pelaku Persetubuhan Anak Dibawah Umur

PINRANG – Seorang pria berinisial J (28) warga Desa Mesakada Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang, diamankan Unit Resmob Satreskrim Polres Pinrang Polda Sulawesi Selatan atas dugaan kasus tindak pidana menyetubuhi anak dibawah umur, Rabu 20 Maret 2024 sekitar pukul 23.00 wita di Jl.Poros Pinrang – Polman Kec.Lembang Kab.Pinrang.

Tim Crime Fighters Unit Resmob Sat Reskrim Polres pinrang yang di pimpin oleh Kasat Reskrim AKP Akhmad Rizal ,SE.,MM.,CPCLE bersama dengan Kanit Resmob IPDA Ahmad Haris M menerima informasi dari masyarakat bahwa adanya pergerakan massa dari Desa Mesakada kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang yang akan mendatangi terduga pelaku tindak pidana menyetubuhi anak di bawah umur dan akan melakukan tindakan hukum sehingga tim melakukan kordinasi dengan Kapolsek Lembang AKP Irwan Kurniawan dengan informasi tersebut kemudian diperoleh informasi bahwa terduga pelaku telah diamankan di Polsek Lembang sehingga tim langsung bergerak ke Polsek Lembang.

Perbuatan tersebut dilakukan J ketika pagi hari saat korban berangkat ke sekolah lalu J menunggu didepan rumahnya lalu membawa korban ke semak-semak kemudian menyetubuhi korban.

Pelaku juga pernah menyelinap naik kerumah nenek korban pada malam hari melalui pentilasi udara ruang dapur kemudian memasuki kamar korban dan langsung menyetubuhi korban sebanyak 1 kali.

Dimana kata Iptu Ahmad Rizal, dari hasil interogasi kepada pelaku saat diamankan mengakui bahwa dirinya yang telah menyetubuhi korban sebanyak 4 kali layaknya hubungan suami istri.

Selanjutnya terduga pelaku diserahkan kepada penyidik / Penyidik Pembantu polres pinrang guna proses hukum lebih lanjut.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *