RS Hasri Ainun Habibie Membangun Kerjasama dengan Asuransi Mandiri Health

PAREPARE, VOICE SULSEL — Rumah Sakit Regional dr Hasri Ainun Habibie Kota Parepare terus memperkuat kemitraan dengan berbagai stakeholder.Tujuannya untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan menguatkan konsep Medical Tourism.

Belum lama ini, RS dr Hasri Ainun Habibie (HAH) resmi bekerjasama dengan Asuransi Mandiri Inhealth.

“Alhamdulillah, RS dr Hasri Ainun Habibie Parepare telah bekerja sama dengan Asuransi Mandiri Inhealth. Dipilihnya Mandiri Inhealth ini karena merupakan perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan dengan jaminan kesehatan komersial yang telah bekerjasama dengan 6.500 provider dan melayani mulai dari BUMN, lembaga pemerintahan dan perusahaan swasta,” kata Plt Direktur RS dr HAH, dr Mahyuddin.

dr Mahyuddin mengemukakan, RS HAH dengan layanan kesehatan berkonsep Medical Tourism saat ini memiliki dokter spesialis dan berbagai macam poliklinik dan fasilitas layanan CT Scan, Mammografi, X-ray, Ultrasonografi, dan lainnya.

“RS HAH memberikan pelayanan terbaik dengan Tulus, Empati dan Peduli. RS HAH dapat menjadi pilihan dalam mendapatkan layanan kesehatan anda,” ajak dr Mahyuddin.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *