Peringati Nuzulul Qur’an, Pertamina Berbagi Ta’jil di SPBU

VOICE SULSEL – nuzulul qur’an seperti yang umat islam ketahui adalah peristiwa turunnya al qur’an kepada nabi muhammad saw yang terjadi pada malam ke -17 ramadhan. pada malam tersebut umat islam berlomba-lomba memperbanyak amalan dan doa untuk meraih pahala.

pertamina turut serta mengambil kesempatan menjemput pahala tersebut dengan melakukan program berbagi takjil di spbu selama periode satgas ramadhan-idul fitri2023. area manager communication, relations & csr pertamina patra niaga regional sulawesi, fahrougi andriani sumampouw mengatakan pelaksanaan program berbagi ta’jil tersebut serentak dilaksanakan di spbu seluruh regional pada tanggal 8 april 2023 bersamaan dengan momentum nuzulul quran (17 ramadhan).

“terdapat 877 titik spbu diseluruh indonesia yang melaksanakan program berbagi takjil, dengan jumlah total paket sebanyak 45.225. khusus untuk di wilayah pertamina regional sulawesi sendiri jumlah paket ta’jil yang dibagikan adalah sebanyak 8.095 di 133 titik spbu yang ada di pulau sulawesi,” ujarnya.

pertamina tentunya berharap dari program ini bisa menuai banyak pahala dari alloh swt dan doa masyarakat agar pertamina selalu lancar dan berada dalam lindungan alloh swt dalam melaksanakan seluruh proses bisnisnya sehingga terus dapat berbagi berkah kepada masyarakat serta dapat terus melayani masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan energi.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *