MZ Disambut Antusias Warga Pasar Lakessi

Foto bersama Bakal Calon Walikota Parepare Ir Muhammad Zaini bersama komunitas pedagang yang ada di pasar Lakessi

PAREPARE, VOICESULSEL.com — Pasar Lakessi dibuat heboh oleh hadirnya Ir Muhammad Zaini.

Bakal Calon Walikota Parepare itu blusukan di dalam pasar Lakessi dengan mendatangi lapak-lapak penjual yang ada disana.

Antusias warga pasar sangat terasa melihat kehadiran Bakal Calon Walikota yang digadang-gadang diusung oleh koalisi gabungan partai Gerindra dan PKB itu.

MZ mendengar langsung harapan dan keluhan para penjual di pasar semi modern ini, Selasa 9 Juli 2024.

“Saya sampaikan apresiasi atas sambutan dari warga pasar Lakessi yang begitu antusiasnya, saya datang ingin mendengar langsung harapan mereka,” jelasnya.

MZ mengaku akan memberi perhatian kepada warga pasar apabila diberikan amanah untuk memimpin Kota Parepare.

“Saya akan mengajak warga atau penjual di pasar untuk duduk bersama kita memikirkan apa yang terbaik untuk pasar kita kedepannya,” jelasnya.

MZ dalam kesempatan itu menerima banyak aspirasi warga pasar khususnya para pemilik lapak atau los yang ada di pasar Lakessi.

Warga yang di tokohkan di Pasar Lakessi juga menyambut baik kehadiran MZ di Pasar. Seperti tokoh komunitas penjual ikan dan sayur-sayuran serta komunitas penjual pakaian yang ada di lantai 2 pasar yang digawangi oleh Hj Asia.

Pada pertemuan tersebut, para pedagang pasar mengharapkan kepada MZ untuk menghidupkan kembali animo pembeli di pasar yang dirasakan semakin sepi.

Mereka juga meneriakkan yel-yel menyambut kedatangan MZ di Pasar Lakessi. (Fs)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *