Hadiri Rapat Penyerahan RAPBD 2022, Wali Kota Minta Kepala OPD Tidak Meninggalkan Parepare Selama Pembahasan RAPBD

PAREPARE –.DPRD Kota Parepare melaksanakan rapat paripurna tentang Penyerahan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) 2022.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Parepare Hj Andi Nurhatina Tipu didampingi Wakil Ketua, H Tasming Hamid dan dihadiri anggota DPRD lainnya. Rapat penyerahan RAPBD tersebut dinyatakan kuorum yang berlangsung di Gedung DPRD Parepare, Senin 9 Nopember 2021.

Turut hadir Walikota Parepare Taufan Pawe, Sekertaris Daerah, Iwan Asaad, para Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, dan Lurah serta undangan lainnya.

Ketua DPRD Hj Andi Nurhatina Tipu mengatakan paripurna kali ini adalah penyerahan RAPBD tahun 2022 yang dihadiri 18 anggota DPRD dan rapat dinyatakan kuorum untuk dilanjutkan.

“Paripurna Penyerahan RAPBD 2022 dihadiri 18 anggota atau dinyatakan kuorum untuk dilanjutkan,” katanya.

Walikota Parepare Taufan Pawe berharap pembahasan RAPBD 2022 ini bisa berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu. Karena itu seluruh kepala OPD tidak meninggalkan Parepare selama masa pembahasan.

“Kepala OPD diharapkan berada di Parepare selama pembahasan, sehingga bisa selesai tepat waktu dan sesuai yang dijadwalkan,” tegasnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x