DJ Sherly Meninggal Lakalantas. Mobilnya Terjun ke Jurang

VOICE SIDRAP – Disjoki (DJ) cantik asal Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Sherly meninggal dunia usai terlibat kecelakaan di Jalan Poros Sengkang – Sidrap, Bendoro, DesaMojong, Kecamatan Watang Sidenreng, Sidrap, Sulawesi Selatan, Kamis (12/10/2023).

Ia menjadi korban dalam sebuah insiden lost of control atau lepas kendali mobil yang ditumpanginya sehingga terjun ke sungai. 

Dikutip dari Tribunnews, eks personil grup musik MALUCCA itu meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara. Mobil Honda Brio warna merah DC 1465 BI itu dikemudikan seorang pria yang merupakan teman Sherly. 

Sopir diduga mengantuk saat mengemudikan mobil.

Selain Sherly, masih ada tiga penumpang lainnya didalam mobil.

Video saat warga mengevakusi DJ Sherly kemudian viral diberbagai platform media sosial.

DJ Sherly menggunakan baju hitam lengan pendek dan pakai celana hitam panjang.

Terlihat luka robek pada dagu, luka lecet pada perut, memar pada dahi.

Di sampingnya ada lelaki yang mengenakan baju merah dengan mulut mengeluarkan darah.

Warga mengevakuasi satu perempuan lagi yang mengenakan baju warna hitam dan rok pendek yang sudah tidak sadarkan diri.

Sementara satu perempuan lainnya tampak sadar dan berada di belakang mobil hanya bisa terdiam. 

Perempuan inisial R mengalami luka lecet pada dagu dan luka lecet pada dahi.

R dirawat di Puskesmas Lancirang, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap.

Kemudian  Perempuan RA mengalami luka robek dan terbuka pada paha kiri, luka robek di betis, paha dan lutut, serta luka terbuka pada lengan tangan kanan dan luka lecet pada dahi

RA dirawat di RSUD Nene Mallomo Pangkajene, Sidrap.

Sementara supir mengalami luka patah pada kaki kiri, luka robek pada alis kanan, bengkak pada mata kanan, bengkak pada bibir atas dan dirawat di RSU Nene Mallomo Pangkajene, Sidrap.

Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Haryanto membenarkan peristiwa itu.

“Iya betul, laka tunggal. Jumlah korban empat orang. 1 pengemudi dan 3 penumpang. Salah satu penumpang meninggal di TKP merupakan seorang DJ di Sidrap,” kata AKP Haryanto Kamis (12/10/2023).

AKP Haryanto mengatkaan kejadian ini berawal  dari mobil honda brio bergerak dari arah timur ke arah barat (dari arah Tanru Tedong/Sengkang ke arah Pangkajene/Sidrap).

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi di TKP, mobil tersebut lewat dengan kecepatan tinggi diperkirakan dalam keadaan mengantuk sehingga mobil oleng ke kiri jalan dan meluncur ke jurang,” ujarnya.

Sementara nasib pengemudi dan penumpang lainnya mengalami luka-luka dan langsung diselamatkan oleh warga serta dibawa ke puskesmas terdekat.

Perempuan R di rawat di Puskesmas Lancirang, Kecamatan Pitu Riawa, Perempuan RA dan Lelaki A dirawat di RSU Nene Mallomo Pangkajene.(*)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *