Direktur PAM Tirta Karajae Pimpin Langsung Jajaran Ikuti Apel Pagi dan Halal Bi Halal

PAREPARE — Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali menciptakan suasana keakraban dan kekeluargaan tanpa sekat dengan jajaran ASN lingkup Pemerintah Kota Parepare melalui momentum halal bihalal pasca lebaran Idul Fitri 2024. Pj Wali Kota Akbar Ali pun menyalami satu per seluruh ASN peserta apel, dan menyempatkan foto bersama.

Tak terkecuali dengan jajaran PAM Tirta Karajae Parepare. Direktur PAM Tirta Karajae Andi Firdaus Djollong memimpin langsung jajarannya mengikuti apel pagi perdana pasca libur dan cuti bersama lebaran Idul Fitri 2024, di halaman Kantor Wali Kota Parepare, Senin, 15 April 2024.

Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali menjadi pembina apel, dan diiikuti oleh seluruh pejabat dan ASN lingkup Pemkot Parepare hingga jajaran pegawai PAM Tirta Karajae. Usai apel dilanjutkan dengan halal bihalal yang dipimpin oleh Pj Wali Kota Akbar Ali.

“Alhamdulillah, bersama jajaran PAM Tirta Karajae, kami mengikuti apel pagi perdana setelah libur lebaran dan setelah itu halal bihalal bersama Bapak Pj Wali Kota dan seluruh jajaran Pemerintah Kota,” kata mantan Wakil Ketua DPRD Parepare ini.

Dia pun meminta jajarannya untuk langsung aktif bekerja pada hari pertama masuk kerja ini sejalan dengan arahan Pj Wali Kota Akbar Ali.

“Pak Pj Wali Kota memberi kesempatan setiap instansi untuk melakukan halal bihalal di lingkup kerjanya masing-masing, tapi kami komitmen untuk langsung aktif bekerja. Karena PAM bersentuhan langsung dengan pelayanan publik, jadi dalam situasi dan kondisi adapun masyarakat pelanggan kami harus terlayani dengan baik,” ujarnya.

Dia pun menjamin selama momentum libur dan cuti bersama lebaran, masyarakat pelanggan dapat terlayani distribusi air dengan baik.

Itu karena PAM Tirta Karajae sudah membentuk tim siaga khusus yang bertugas menjaga ketersediaan suplai air bersih aman dan minim gangguan. Selain tim siaga, PAM Tirta Karajae tetap siagakan layanan mobil tangki dan layanan aduan pelanggan. “Layanan aduan dan (mobil) tangki tetap standby dan on call berjalan normal seperti biasa,” tandasnya.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *