Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Dodik Susianto Gelar Cooling System Bersama Awak Media Lokal Barru

BARRU — Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.IK mengundang Jurnalis lokal Kabupaten Barru untuk bersinergi mengawal terwujudnya Pilkada Kabupaten dan Gubernur Tahun 2024 yang aman dan damai.

Kegiatan Kapolres Barru dimaknai sebagai Cooling System bersama Jurnalis yang berlangsung di Cafe Happyness jalan Lanakka Barru, Selasa (15/5/2024).

“Pengalaman Pemilu dan Pilpres dibulan Februari 2024 Kab.Barru sukses menjalankan Pemilu/Pilpres aman dan lancar, ini harapan pada diskusi santai ngopi bersama untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan Awak media jelang Pemilukada dan Pilgub 2024,” tutur Dodik.

Dikatakan, Kepolisian dan awak media merupakan dua unsur yang saling mendukung dan membutuhkan sinergitas dalam pelaksanaan tugas masing-masing.

Melalui silaturahmi ini tentunya diharapkan akan terjalin hubungan komunikasi yang baik antara awak media dan Polres Barru.

“Saya mengajak semua elemen masyarakat untuk membangun komitmen bersama untuk mensukseskan Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman dan damai,” ungkapnya.

Dia juga berharap untuk sama-sama menangkal pemberitaan atau informasi yang sifatnya Hoax serta menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat.

Saat bincang-bincang dengan awak media, Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, mengatakan Pilkada semakin dekat dan mengajak teman-teman pers tetap menjaga pemberitaan yang profesional

Turut hadir dalam giat tersebut, Kapolres Barru, Kasat Intel, Kasat Reserse, Kasat Narkoba, Para Kanit dan awak media yang tergabung di wilayah hukum Polres Barru.(IRS)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *