32 C
Makassar
Kamis, 18 Agustus 2022

Jaga Kesehatan dan Tingkatkan Ibadah, Pesan Tasming ke Pemenang Hadiah Umrah

Trending

PAREPARE, voicesulsel.com — Sehari pasca pengukuhan dan pengundian hadiah umrah bagi Ikatan Kerukunan Keluarga Besar (IKKB) Sibolata Kota Parepare.

Ketua IKKB Sibolata Tasming Hamid (TSM) mengunjungi warga Sibolata yang mendapat rezeki undian berhadiah umrah, yakni, Itari yang beralamat di jalan Gelora Mandiri, Lompoe, Bacukiki, Kota Parepare, dan Amirullah Umar warga jalan Menara, Wattang Soreang Kecamatan Soreang, Parepare.

Tasming Hamid kunjungi Amirullah Umar.

Dalam lawatannya Tasming ingin memastikan sendiri kesedian mereka. Selain itu, TSM juga memberikan semangat kepada pemenang, dan menyampaikan akan segera diberangkatkan, tahun ini. Keduanya diminta segera melengkapi berkas persyaratan melaksanakan ibadah umrah.

Tasming yang menyiapkan hadiah umrah tersebut menganggap hal itu merupakan bentuk kerukunan sesama warga Sibolata. Mereka yang memenangkan undian merupakan rezekinya yang tak terduga dari Allah SWT. “Rezeki tidak pernah tertukar,” Ujar Wakil Ketua DPRD Parepare ini.

Tasming Hamid kunjungi Itari pemenang hadiah Umrah.

Politisi muda dan taat beribadah ini juga berpesan untuk menjaga kesehatan, agar dapat menjalankan ibadah umrah dengan baik, mendapat berkah dari Allah SWT.

“Mudah-mudahan ini memberi manfaat untuk kita semua, dan menjadi motivasi untuk semakin meningkatkan kualitas ibadah,” Pesan Tasming yang memimpin Sibolata Parepare yang kedua kalinya ini.

Sebelumnya saat pengukuhan pengurus IKKB Sibolata di Islamic Center, Ahad 26 Juni kemarin, dirangkai dengan pengundian sekira 3.000 warga Sibolata yang terdata tinggal di Parepare. (*)

Terkini