Stafsus Wapres Ma’ruf Amin Nikmati Suasana di Kota ‘Cinta’ Parepare

PAREPARE — Staf Khusus Wakil Presiden RI, DR Sukriansyah S Latief SH MH menyempatkan diri menikmati suasana kota Parepare. Pada kunjungannya di kota kelahiran BJ Habibie pada Rabu, 20 Oktober, Uqi sapann akrab Sukriansyah sempat melakukan jogging di alun-alun kota hingga berswafoto bersama Direktur Harian Parepos, Komisaris Harian Parepos dan sejumlah rekan di Patung Cinta Habibie Ainun.

Sukriansyah diketahui berkunjung ke Kota Parepare untuk menghadiri diskusi kepelabuhanan yang dilaksanakan Harian Parepos bekerjasama dengan Pemerintah Kota Parepare dan PT Pelindo. Ia tiba di kota yang dijuluki sebagai kota Cinta ini pada Rabu sore sekira pukul 16.00 wita dan langsung disambut oleh Direktur Harian Parepos disalah satu kawasan wisata kuliner kafe Teras Empang Salo Karajae.

Keesokan harinya, komisaris PT Pelindo Jasa Maritim itu melakukan lari-lari kecil (jogging) pagi di sekitar kawasan pelabuhan dan spot wisata alun-alun kota. Seusai berolahraga, Uqi juga menyempatkan diri menyeruput kopi di warkop yang ada disekitar Pelabuhan Nusantara Parepare dan bercengkrama dengan warga sekitar. “Pak Wali Kota Parepare berhasil memajuku Parepare dengan konsep pariwisata dan ekonomi melalui nama besar Bapak BJ Habibie,” katanya.

Sukriansyah S Latief diundang menjadi pembicara pada diskusi Kepelabuhanan yang berlangsung di kafe Lagota pada Kamis 21 Oktober. Acara diskusi yang dimulai pada pukul 09.00 pagi turut dihadiri sejumlah pejabat Forkopimda, pejabat BUMN dan BUMD, kepala OPD serta LSM dan tokoh masyarakat.

Selepas acara kegiatan, para peserta diskusi tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto bersama Mantan Pimpinan Redaksi Harian Fajar tersebut sebelum bertolak kembali ke Makassar. Sukriansyah juga pernah didaulat sebagai Staf Khusus Menteri Pertanian Bidang Kebijakan pada Kabinet Kerja Jokowi-JK, serta Komisaris Pupuk Indonesia Holding.(*)

Bagikan

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x