Mesranya MZ dengan Ketua PDIP Parepare di Tennis GTC Makassar

PAREPARE, — Muhammad Zaini (MZ) membawa tim Jati Diri Tenis Club (JTC) ke Makassar, Kamis (9/5/2024).

Tujuannya tak lain untuk melawan Graha Tenis Club (GTC), di lapangan tenis Universitas Negeri Makassar (UNM) Makassar, Sulsel.

Rombongan Tenis Club Jati Diri ini di gandeng langsung oleh MZ yang juga sebagai ketua Pembina Club Tenis Jati Diri kota Parepare.

MZ mengatakan kedatangan ke Makassar bersama tim JTC tak lain untuk membalas undangan dari GTC yang sudah dijamu di kota Parepare beberapa bulan lalu

“Jadi kami hadiri balasan undangan GTC untuk main tenis sebagai ajang silaturahim,”kata Bakal Calon Walikota Parepare ini.

Baru hari in kata MZ, ada libur sehingga dimanfaatkan bersama teman-teman JTC Parepare berkunjung ke Makassar untuk melawan GTC di lapangan UNM Makassar tersebut.

Ditempat yang sama, Prof. Dr. Ir. H. Dahyar Daraba , MSi selaku ketua GTC yang sekaligus dosen UNM menjamu dengan baik tim JTC yang berkunjung ke Makassar untuk membalas undangan GTC main tenis.

“Kami sangat berterima kasih atas kedatangan JTC memenuhi undangan kami untuk bermain tenis sebagai persahabatan,” tuturnya.

GTC ( Graha Tenis Club) Makassar kata Dahyar, merupakan tim tenis yang berada di Makassar selalu berlaga di kota Makassar maupun diluar kota Makassar seperti Parepare.

“Laga persahabatan ini sebagai ajang silaturahim antar GTC Makassar dengan JTC Parepare,”tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, MZ terlihat berbincang santai dengan Ketua DPC PDIP Parepare, Andi Mustafa Mappangara atau yang akrab disapa Puang Ucu.

MZ dan Puang Ucu tergabung dalam komunitas JTC Parepare.(**)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *