Mantan Aktivis HMI Gabung ke Gerindra

PAREPARE, VOICE SULSEL — Mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar Achmad Nashrullah resmi melabuhkan pilihan politik di Partai Gerindra.
Putra salah satu pengusaha properti, Akil Rifai memutuskan untuk maju sebagai calon anggota legislatif Parepare 2024 mendatang di Dapil Soreang.

Keputusan politik tersebut disampaikan Achmad Nashrullah. Dia memastikan dengan dukungan penuh masyarakat dirinya akan maju pada pemilihan legislatif mendatang di Dapil Soreang Kota Parepare.

“Insyaa Allah, saya bergabung bersama Partai Gerindra dan akan maju di dapil Soreang  pada pemilihan anggota DPRD tahun 2024 mendatang,” ungkap Mamad panggilan akrab Achmad Nasrullah.

Tokoh muda Parepare yang pernah mengenyam pendidikan di SD Negeri 42 Parepare ini mengatakan, keputusan bergabung ke Partai Politik setelah melalui perenungan dan pertimbangan matang. Tujuan utamanya, agar mampu berbuat banyak bagi masyarakat Parepare dan secara khusus untuk masyarakat Kecamatan Soreang.

Untuk memuluskan langkahnya terjun menjadi wakil rakyat, Mamad memprogramkan kegiatan blusukan ke masyarakat Kecamatan Soreang, dengan menyampaikan niat dan ikhtiarnya kepada masyarakat.

“Saya sekaligus meminta izin dan restu untuk mengemban amanah masyarakat untuk mewakili rakyat di DPRD Kota Parepare,” kata Mamad.

Pengurus KNPI Sulsel ini memiliki prinsip ingin berbuat baik dan menebar kebermanfaatan kepada masyarakat sesuai ajaran Islam. Salah satu upaya untuk mewujudkan perjuangan adalah masuk dan berpartisipasi dalam partai politik. Ia berkeyakinan melalui partai politik sebagai wadah yang sah dimata hukum, untuk menjadi corong perjuangan dan kepentingan rakyat kecil.

“Saya ingin berjuang serta berkontribusi untuk mewakili suara masyarakat Kota Parepare sebagai wakil rakyat dikursi legislatif DPRD Kota Parepare,” ujar Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Universitas Negeri Makassar ini.

Achmad Nashrullah menyatakan siap berkolaborasi dengan sejumlah bakal calon DPRD Partai Gerindra di Dapil Soreang untuk mewujudkan target Ketua DPC Partai Gerindra Parepare H. Surianto, yakni merebut 2 kursi untuk Dapil Soreang Parepare.(*)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *