KKP Pasar Lakessi Nyatakan Dukungan ke MZ Jadi Walikota Parepare

KKP Pasar Lakessi Nyatakan Dukungan ke MZ untuk Jadi Walikota Parepare

PAREPARE, VOICESULSELcom — Bakal Calon Walikota Parepare, Ir. H. Muhammad Zaini (MZ) mendapat dukungan moril dari para pedagang pasar Lakessi. Salah satu yang mencolok saat MZ berkunjung ke lods penjual ikan, Senin 9 Juli 2024.

Dimana salah satu warga yang cukup disegani disana, Darul Aqsa Azis menyatakan dukungannya kepada MZ menjadi Walikota Parepare. “Inimi pilihan ku, tidak ada pilihan lain,” katanya.

Pria yang akrab disapa Landaru itu, juga meminta kepada rekannya yang ada dipasar untuk menyatukan pilihannya kepada Muhammad Zaini pada pilkada Kota Parepare mendatang.

MZ bersama tim korcam wilayah Soreang melakukan blusukan di pasar Lakessi Parepare, Senin pagi (09/07/2024). Para pedagang juga berkesempatan menyampaikan harapan akan masa depan pasar semi modern ini.

MZ berkeliling menyapa satu persatu pemilik lods yang ada. Beberapa diantara mereka pun sempat memanggil MZ sebagai Walikota. “inilah walikotaku,” teriak mereka.

MZ juga melihat langsung kondisi lantai II pasar Lakessi yang dipadati oleh penjual pakaian. Antusias pedagang di lantai 2 tak kalah dengan pedagang di lantai I yang menyambut MZ dengan sebutan ‘Engkani Passompe’e (perantau yang telah kembali) untuk mengabdi sebagai pelayan masyarakat di Parepare.

Ketua Kerukunan Keluarga Pasar (KKP) Pasar Lakessi, H. Jasmin menyebut MZ sebagai sosok yang sederhana dan sosial.
“Setelah saya mendegar informasi yang beredar soal pasompee mabessa, ternyata saat datang ke lantai II Pasar Lakessi, justru saya salut dan menyatakan niat untuk mendukung bapak MZ maju Walikota Parepare,” tuturnya.

Sementara, pedagang pakian bernama Ilyas juga mengangumi sosok MZ yang sabar dan sopan dan santun. Ilyas lalu mengajak MZ berkeliling melihat kondisi lantai II pasar yang kurang terurus. Ia pun berharap jika Allah mengizinkan MZ menjadi walikota Parepare, maka perlu memberi perhatikan khusus kepada pasar Lakessi ini. ”Saya doakan pak MZ menjadi walikota Parepare,” imbuhnya.(*)

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *